Pulau Putri, Rekomendasi Bagi Pencari Tempat Wisata Murah

Jika boleh beragumen, uang yang Kamu keluarkan sepertinya masih terlalu murah jika dibandingkan dengan keindahan dan kenyamanan yang akan Kamu peroleh selama di Pulau Seribu. Bagaimana tidak, di pulau ini Kamu bisa mendapatkan kombinasi keindahan alam yang begitu serasi, suasana tenang, berbagai wahana air, menginap di resort mewah, memancing dan juga berkesempatan menikmati sunset dari atas kapal terbuka di tengah lautan lepas.

Yang tak kalah penting jika Kamu mengunjungi Pulau Putri bersama keluarga adalah wisata edukasi. Di pulau ini, Kamu bisa mengajak anak-anak mengunjungi mini zoo. Adapun hewan yang bisa dilihat disini adalah kalong, aneka burung, primata dan juga Komodo yang seharusnya hanya ditemui di Pulau Komodo.

Jika kebun binatang mini Kamu pikir kurang menarik, Kamu bisa bertandang ke mini seaworld, yaitu sebuah under sea tunnel aquarium yang memungkinkan Kamu berjalan bersama satwa laut. Kamu tak perlu takut soal keamanan, kaca yang digunakan sebagai terowongan cukup tebal dan kuat untuk menahan tekanan air laut.

Saat berjalan sepanjang undersea aquarium ini, Kamu bisa menyaksikan aneka ikan kecil yang berwarna-warni. Sesekali, Kamu juga akan melihat terumbu karang yang super cantik.

Jika terowongan bawah laut belum bisa memuaskan hasratmu untuk menikmati keindahan bawah laut, Kamu bisa menjelajah bawah laut dengan menggunakan kapal selam. Kapal selam biasanya akan berangkat pada pagi hingga siang hari dan akan mengajakmu berkeliling selama 50 menit.

Kabar baiknya, seluruh aktivitas seru di Pulau Putri seperti yang dipaparkan diatas sudah termasuk satu paket dengan harga yang Kamu bayarkan di awal. Jadi dengan uang 1,5 juta-an Kamu sudah bisa menikmati keseluruhan aktivitas super seru dan masih ditambah lagi dengan wahana air seperti banana boat, kano, jetski dan lain sebagainya. Jadi, apakah harga segitu masih terlalu mahal jika dibandingkan dengan keseruan yang akan Kamu dapatkan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan edukasi di Pulau Bidadari

Wisata Liburan Pulau Putri