Wisata Liburan Pulau Putri

Pulau Putri merupakan salah satu pulau yang dijadikan sebagai rujukan wisata saat mengunjungi Pulau Seribu. Sebagai pulau yang diunggulkan, Pulau Putri menyimpan berbagai pesona serta view menarik yang cocok Kamu jadikan latar berfoto dan bercengkerama bersama pasangan, teman atau keluarga.Dari nama yang disematkan saja, Kamu sudah bisa menebak bahwa Pulau Putri memiliki keindahan tiada tara bak seorang putri dari kerajaan. Meski keindahannya memukau bak putri, Kamu tak perlu takut masalah biaya jika berkunjung ke pulau ini. Biaya berwisata ke pulau ini cukup murah meriah, terlebih jika Kamu menggunakan jasa paket wisata.

Liburan Asyik Ke Pulau Putri

Biaya yang Kamu butuhkan untuk mengunjungi pulau ini hanyalah biaya penyeberangan dari Marine Ancol, biaya penginapan dan juga uang saku tentunya. Paket hemat yang biasa disediakan biasanya hanya berkisar 1,5 juta (bisa lebih atau kurang tergantung agensinya). Dengan biaya ini, Kamu sudah bisa menginap 2 hari 1 malam di penginapan pulau putri yang sudah terkenal dengan kesan mewah, vintage dan keromantisannya.
Meski berlibur ke Pulau Putri terbilang murah, bukan berarti kualitas liburan yang Kamu dapatkan adalah kualitas liburan murahan. Liburanmu di Pulau Putri dijamin akan sangat seru, mengesankan dan bakal jadi momen berharga sepanjang hidupmu.
Liburan di pulau yang seluas 8 Ha ini bisa dibilang sebagai liburan mengesankan karena di pulau ini Kamu bisa menikmati pemandangan yang indah serta suasana yang begitu tenang menyejukkan. Berbeda dengan suasana pantai lainnya yang terik, suasana di pantai Pulau Putri sangatlah teduh karena dinaungi pepohonan rindang sehingga Kamu tak perlu takut kulitmu gosong tepapar matahari.

Postingan populer dari blog ini

Pulau Putri, Rekomendasi Bagi Pencari Tempat Wisata Murah

Liburan edukasi di Pulau Bidadari